Sabtu, 11 Desember 2010

Apa yang ingin saya capai di tahun 2011?

Begitu banyak hal yang ingin saya capai di tahun 2011 yang akan datang, beberapa diantaranya:
  • mendapatkan nilai yang memuaskan dalam UAS di akhir bulan Januari mendatang serta ujian selanjutnya
  • mengerti serta memahami bahasa pemrograman dan juga mampu membuatnya
  • aktif dalam ukm
  • berhasil mengerjakan dengan baik tugas-tugas yang diberikan kepada saya
  • IPK/IPS yang saya terima min. 3
  • mengerti dan memahami segala macam mata kuliah yang diberikan
  • membeli handphone baru, karena handphone yang lama sudah mulai error
  • berusaha untuk hidup mandiri
  • semakin banyak hal-hal yang saya pelajari dan ingin saya pelajari
  • semakin percaya diri dalam tampil di depan muka umum
  • semakin terbuka dalam wawasan serta pergaulan
  • semakin peduli terhadap sesama yang membutuhkan
  • berusaha untuk tegar dalam menghadapi masalah, menyelesaikannya dan bukannya menghindarinya
  • tampil dewasa dalam menanggapi berbagai permasalahan yang ada
  • selalu menyadari kesalahan yang diperbuat dan berhasil dalam memperbaiki kesalahan tersebut
  • taat pergi ke gereja, berdoa, dan membaca alkitab
  • semakin sayang dan selalu ingat kepada Yesus serta Allah Tuhan kita ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar